Adjustment power icom ic2200

Gambar

1. Sambungkan kabel JIG

2. Tekan tombol [SET] dan [MONI] secara bersamaan

3. Tekan tombol ON, nyalain tuh radio

4. Tekan tombol [BANK] kecil kotak sebelah kanan

5. Liat di LCD sampai nongol PO (power Output high neh)

Gambar

6. hubungkan kabel ptt yang ada di JIG kabel

7. Putar knop dial ke kanan (buat adjust power yg diinginkan nih) *Perhatikan, saat adjustmen power frekuensi adjustmen power ada di frekuensi 146.000MHz, jadi kalau ga ada dumy load, pastikan antena match di 146.000Mhz

8. Tekan tombol [S.MW]

9. selesai… Tahap selanjutnya (ini yg penting neh kl ngikutin langkah diatas saja gagal adjustment powernya) setelah dari point 8 tekan tombol [BANK] cari di LCD sampai ketemu [PU] nyari PU itu dengan muter knop dial, kalau sudah ketemu langkah selanjutnya tekan PTT pada JIG kabel dan rig transmit tuh…saat transmitt tekan tombol [S.MW] selesai sudah.. jg lupa power meternya,pastikan tegangan dan arus ke rig dan dumy load biar manteb adjust powernya Nah,Gambar kalau mau menambah kesensitivan RX resistor R.195 (100k) diganti dengan 47k atau ganti VRGambar

Skema JIG

Gambar

Gambar

5 thoughts on “Adjustment power icom ic2200

  1. makasih boz infox, tpi yg blum aq ketahui apa itu JIG n gimana cara membuatx tolong penjelasanx yg lebih detail tentang ”JIG”
    thank’s

    • @Agung>JIG itu rangkaian seperti yang sudah ada pada gambar,disitu terdapat soket pin 8,resistor 22kilo ohm dan saklar untuk merangkainya silahkan melihat gambar

  2. master saya udah cobat langkah di atas tapi power cma bisa naik sampe 60 wat klu saya puter terus balik ke o wat apa ada yang harus di seting lagi selain itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s